Kamis, 25 Juni 2020

Masker kain harga grosir untuk sekolah

Masker kain harga grosir untuk keperluan anak sekolah. Sekarang ini beberapa sekolah mulai di buka di tahun ajaran baru, tetapi tidak semua sekolah. Hanyah sekolah yang berada di zona hijau. Zona hijau, artinya sebuah wilayah atau daerah sudah tidak ada kasus atau infeksi virus corona. Aktivitas seperti biasa juga sudah bisa berjalan dengan normal. Namun, pada wilayah zona hijau tetap perlu ada kesadaran masyarakat untuk meningkatkan jarak sosial, cuci tangan, hingga pemakaian masker. Nah, untuk anda yang ingin mencari masker kain harga grosir untuk kebutuhan anak sekolah. Kami membantu anda untuk menyediakan masker untuk termurah mulai dari Rp1.800,-/ pcs 1 ply.

Kami menyediakan berbagai jenis masker sesuai dengan kebutuhan anda. Kami juga menyediakan masker motif dan model custom yang bisa anda pakai sesuai dengan selera anda.

Masker kain harga grosir untuk sekolah

Virus Corona atau severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2) adalah virus yang menyerang sistem pernapasan. Penyakit karena infeksi virus ini disebut COVID-19. Virus Corona bisa menyebabkan gangguan ringan pada sistem pernapasan, infeksi paru-paru yang berat, hingga kematian.

Pemerintah telah menginstruksikan penggunaan masker kepada warganya saat berada di luar rumah, sebagai salah satu upaya pencegahan penularan virus corona. Bahkan masker non-medis, seperti masker kain sangat disarankan untuk digunakan. Sementara penggunaan masker medis, ditegaskan hanya untuk para tenaga medis yang berhadapan langsung dengan penanganan wabah Covid-19 ini.

Saran ini juga didasari sebuah studi yang dilakukan di Wake Forest Institute for Regenerative Medicine Dari studi yang dilakukannya disimpulkan, masker kain mempunyai kemampuan menyaring cukup baik dalam pengujian tingkat penyaringan mencapai 70-90 persen.

Konveksi Masker Dlidir

Grosir Masker kain hijab ready stok harga Rp 1.800,- per pcs

Masker kain hijab ready stok harga Rp 1.800- per pcs dengan minimum pembelian 1000 pcs. Masker kain hijab memiliki perbedaan dengan masker biasa. Perbedaan tersebut terletak pada tali atau karetnya. Biasanya, masker kain yang hanya sampai daun telinga kami membuatnya sesuai orderan. Jadi, Keseluruhan ready stock yang ada ditempat kami berupa masker kain hijab.

Masker kain harga grosir untuk sekolah


Bahan baku masker yang digunakan terbuat dari bahan kain katun. Salah satu kelebihan dari produk masker tersebut yaitu dapat dipakai ulang sepanjang dicuci dengan benar dengan suhu maksimal 40 derajat celcius tanpa menggunakan pemutih. Selanjutnya masker tersebut disetrika dengan suhu panas yang medium.

Grosir Masker kain harga grosir untuk sekolah  harga Rp 1.800,- per pcs menggunakan. Berikut yang kami tawarkan untuk grosir masker kain :



Informasi dan pembelian masker kain hijab ready stok, Anda bisa whatsapp kami :

+62 822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Masker katun tersedia di tempat kami secara lengkap

Kain katun memiliki banyak jenis. Mulai dari katun jepang, oxford, toyobo, hingga kain putihan polos atau combed. Secara lengkap ada ditempat kami, karena memang kami bergerak dibidang katun.

Terkhusus masker katun motif batik atau biasa disebut masker batik, Anda bisa memesan sesuai motif yang Anda inginkan. Kami menyarankan menggunakan katun primis barkolin. Mengapa demikian?, karena selain konstruksi tinggi, ketebalan benang juga baik. Sehingga sangat nyaman dan tingkat keamanan lebih optimal.

Untuk motif batik, Anda bisa memilih menggunakan metode cap atau handprint. Untuk ketahanan jangka panjang, metode batik cap lebih tahan lama. Selain itu, warna motif lebih solid. Sehingga, Anda bisa mendapatkan masker fashionable, aman optimal, berkualitas dan tahan lama.

Untuk info detail harga dan bahan masker katun, Anda bisa whatsapp kami di :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.


Menyediakan berbagai jenis masker kain harga grosir

Keuntungan Memesan di tempat kami Produsen Makser kain berkualitas

Keuntungan Memesan di tempat kami Konveksi Makser kain yang berkualitas. Keunggulan dan keuntungan yang Anda dapatkan dari pemesanan Pre Order masker Non Medis bahan katun di tempat kami, antara lain :

1. Harga masker kain lebih murah mulai Rp 1.800,- per pcs dengan kualitas terbaik. Karena kami berada di lokasi pusatnya konveksi kain.

2. Sudah teruji Jahitannya yang nyaman dengan pemakaian bertahun – tahun dari pelanggan kami.

3. Mudah dalam pembayaran masker kain non medis. Untuk pemesanan kami mengenakan DP ( Uang muka ) 50% dari total pembiayaan produksi. Sehingga tercipta hubungan saling percaya antara kedua belah fihak.

4. Pelayanan cepat respon dan 24 jam non stop. Kami berdedikasi sebagai produsen masker kain melayani dengan sepenuh hati.

5. Bisa memesan masker kain sesuai keinginan Anda. Baik dari segi bahan, maupun desain maskernya

Konveksi Makser kain harga grosir dan murah sekali

Hal yang perlu diingat adalah, penutup wajah apa pun akan lebih baik daripada wajah tidak ditutup sama sekali. Terlebih jika Anda sebetulnya sudah terinfeksi virus, namun tidak mengetahuinya.

Masker kain dapat membantu mencegah paparan virus corona dengan tiga syarat, yakni :
1. Makser digunakan saat harus keluar rumah
2. Tetap wajib menjaga jarak minimal 1 meter
3. Sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir

Tidak hanya itu, masker juga harus dicuci setiap hari untuk membersihkan partiekl virus yang menempel di sana. Cara mencuci sama dengan baju, yakni menggunakan air dan sabun. Jadi, tidak perlu menggunakan cairan desinfektan.

Bayangkan betapa repotnya jika anda membuat masker, membeli kain dan menjahitnya sendiri. Tidak hanya banyak uang yang anda keluarkan, tapi juga tenaga dan pikiran. Oleh karena itu, langkah yang bijak ialah Anda memesan masker di konveksi milik kami.

Untuk sekedar informasi maupun pemesanan masker kain bisa whatsapp ke :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Produsen masker kain 24 jam nonstop.

Masker untuk sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar